Pria Ini Dikeroyok Waria Gegara Tak Mau Bayar Open BO

Viral pria di Kendari dikeroyok waria
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Viral sebuah video memperlihatkan seorang pria di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dikeroyok dua wanita pria (waria). Menurut informasi, pria berinisial LA itu babak belur dikeroyok lantaran tidak mau membayar saat open booking online (BO). 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Dalam video yang beredar, tampak kedua waria sebagai pelaku penganiayaan terus menghajar korban hingga tergeletak di lantai di dalam sebuah rumah. 

Saat dipukul, pria dalam video tersebut tidak melakukan perlawanan. Terlihat juga salah satu pelaku terus memukul kepala korban menggunakan helm hingga tak bergerak. 

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Setelah babak belur dikeroyok, pria berinisial LA lantas kabur dan melapor ke polisi. Dalam laporannya, pria tersebut mengaku malu karena videonya dianiaya oleh waria viral di media sosial. Dia juga melaporkan jika handphone miliknya disita oleh waria tersebut. 

"Korban langsung ke Kantor Polresta Kendari mengadukan kejadian tersebut. Laporannya itu dia telah dikeroyok yang diduga dilakukan oleh dua orang waria," ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi saat dimintai konfirmasi, Jumat 20 Januari 2023. 

Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Fitrayadi menjelaskan bahwa kasus penganiayaan itu bermula saat korban melakukan open BO lewat aplikasi MiChat oleh seorang waria yang tidak diketahui identitasnya. Setelah negosiasi harga lewat chat, keduanya pun janjian ketemu di kontrakan waria itu di BTN Geraha Cempaka Asri Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua, Kendari. 

Setibanya di rumah kontrakan itu, korban masuk ke dalam kamar milik waria tersebut dan menurut korban bahwa setelah di dalam kamar, waria tersebut meminta bayaran namun korban tidak memiliki uang. 

Halaman Selanjutnya
img_title