Misteri Gadis Tanpa Busana di Mobil Dinas DPRD yang Alami Kecelakaan

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Sebuah kecelakaan terjadi di Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi pada Kamis, 2 Februari 2023 malam. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil dinas DPRD Jambi.

Kronologi Awal Terungkapnya Perzinahan Mahasiswa Residen dengan Istri Perwira Polisi

Dikutip dari antvklik.com, saksi mata menuturkan bahwa kecelakaan itu terjadi karena mobil plat merah tersebut melaju dengan kecepagan tinggi.

Yang membuat penasaran adalah penumpang mobil tersebut diketahui merupakan seorang siswi SMA tanpa busana.

COO Miss Universe Indonesia Diduga Hina Salah Satu Finalis sampai Jatuhkan Mental

Diketahui kecelakaan itu sendiri terjadi sekitar pukul 21.00 WIB saat mobil bernomor polisi BH1842 Z melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali sehingga menabrak tiang reklame dan sebuah mobil Toyota Calya.

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi," kata Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, kepada awak media pada Jumat, 3 Februari 2023.

Ramai Kasus Foto Telanjang Finalis Miss Universe Indonesia, Erina Gudono Buka Suara

Pemilik mobil Toyota Calya tersebut diketahui adalah seorang warga bernama Simatupang. Ia menuturkan bahwa kendaraan yang menabrak mobilnya tersebut sebelumnya sudah menabrak pohon dan dikejar warga.

"Kabarnya sebelum kecelakaan di sini, sudah lebih dulu tabrak pohon, karena katanya sempat dikejar orang," kata Simatupang, Kamis, 2 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title