Tak Tanggung, 4 Dokter Spesialis Jiwa Dampingi Ibu Muda Jambi

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

Bandung – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa tersangka pencabulan terhadap 17 anak di Jambi, Yunita Sari Anggraini kini sedang dalam pemeriksaan di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jambi. Diketahui bahwa ibu muda Jambi tersebut direncanakan akan menjalani observasi selama 14 hari.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Dilansir TvOneNews, Jumat 10 Februari 2023. Sebelumnya UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi, menduga ibu muda tersebut mengalami masalah atau kelainan dalam seksual.

Kelainan seksual tersebut adalah Pedofilia dan Eksibisionis, dimana kedua kelainan tersebut merupakan prilaku seks yang menyimpang.

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

Seperti diberitakan sebelumnya, ibu muda tersebut memaksa korbannya untuk mengintip dirinya saat melakukan hubungan intim dengan sang suami. Tidak hanya itu, perempuan berusia 25 tahun itu juga memoertontonkan film porno kepada para korban yang masih di bawah umur tersebut.

Puncaknya, ibu muda yang diketahui pernah sekolah Perawat tersebut menyuruh anak-anak yang menjadi korbannya untuk memegang bagian tubuh sensitifnya. Bahkan, dikabarkan bahwa ada yang dipaksa melakukan hubungan intim dengan ibu satu anak tersebut.

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

Setelah kejadian tersebut, Kondisi kejiwaan ibu muda pemilik rental PlayStation tersebut terus di pantau dengan didampingi 4 Dokter Spesialis Jiwa. Namun, untuk hasilnya saat ini belum bisa dipublikasikan. Hal itu, disampaikan langsung oleh pelayanan medis RS Jiwa Zakaria.

"Selama 3 hari diobservasi perkembangan kejiwaannya masih belum bisa dinilai atau diberitahukan. Untuk saat ini, Yunita (Ibu Muda) didampingi empat dokter spesialis jiwa," kata Kabid Pelayanan Medis RS Jiwa, Zakaria.

Halaman Selanjutnya
img_title