Kondisi Terkini Kejiwaan Ibu Muda Jambi, Belum Bisa Dinilai Tim Medis

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BANDUNGYunita Sari Anggraini, ibu muda pelaku pelecehan seksual terhadap 17 anak saat ini tengah menjalani test kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jambi Kota Jambi.

Polisi Ungkap 1 Pelaku ABH Lakukan Tindak Asusila Pada Kasus Perundungan SMA Binus Serpong

Itu dilakukan karena ibu muda tersebut diduga mengalami kelainan seksual oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA) Kota Jambi.

Diketahui sebelumnya, Yunita Sari telah melampiaskan hasrat seksualnya dengan mengincar anak-anak yang berusia 8 hingga 14 tahun. Dia menyuruh anak-anak tersebut untuk memegang bagian payudara hingga alat kelaminnya. 

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

Menanggapi hal itu, Kabid Pelayanan Medis RS Jiwa, Zakaria mengungkapkan kondisi terkini ibu muda berusia 25 tahun itu. Dia mengatakan pihaknya belum bisa menilai apakah Yunita Sari benar-benar mengalami kelainan seksual.

"Selama 3 hari diobservasi perkembangan kejiwaannya masih belum bisa dinilai atau diberitahukan," kata Zakaria, dilansir dari tvOneNews, Minggu (11/02/2023).

Viral! Kabar Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Citilink Berhentikan Sementara Keduanya dari Tugas

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak

Photo :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini

Lebih lanjut, Zakaria menjelaskan bahwa Yunita tengah ditangani oleh dokter spesialis kejiwaan, dua orang psikolog dan sejumlah perawat RSJ Kota Jambi. Hal itu untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan observasi kejiwaan terkait kondisi ibu muda tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title