Syur !!! Polisi Enggan Menceritakan Adegan Wanita Tanpa Busana Bersama Si Pacar

Tangkap layar video sopir taksi online raba-raba penumpang wanita
Sumber :

Bandung – Mobil dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan pada 2 Februari 2023. Hebohnya, korban kecelakaan tersebut terdapat Wanita tanpa busana yang berinisial TA.

Wanita Bugil di Mobil Dinas DPRD Jambi Sempat Kencani Penumpang Pria Sebelum Tabrakan?

Sebelum kecelakaan terjadi, Pasangan sejoli sempat berpacaran dan kepergok warga berduaan di dalam mobil plat merah disimpang Bandara Jambi.

“Keduanya asyik berpacaran didalam mobil, ternyata ada dua orang memergoki keduanya, kemudian mereka panik lalu melarikan diri dengan mobil dinas DPRD Jambi tersebut,” ujar Kasat Lantas Polresta. Kompol Aulua Rahmad.

Takut Kena Gerebek Warga, Pelajar Bugil Di Mobil Dinas DPRD Jambi Tancap Gas Hingga Tabrak Tiang

“Mereka Asyik berduaan di bandara lama, dan mereka dihampiri oleh dua orang, lalu mereka kabur,” Kata Aulia dilansir dari VIVA, Senin (13/02/2023)

Pengemudi Panik dan menginjak gas, melaju dengan kecepatan di atas 60 Km/Jam, menurut Aulia. Wanita tanpa busana ini memberikan keterangan yang sama saat disidik Polisi.

Heboh Pengakuan Pelajar yang Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

Pengemudi lebih dulu menabrak pohon di pulau atau di rangka jalan, sehingga ban depan kanan pecah lebih dulu. Setelah itu, mobil terus melaju hingga menyebabkan mobil lepas kendali tepat di depan Rumah Sakit Siloam dan menabrak papan reklame di median," jelasnya.

Pemeriksaan tetap dilakukan meski kondisi Wanita tanpa busana tersebut menurun pasca operasi patah kaki.

Halaman Selanjutnya
img_title