Sebelum Divonis 1,6 Tahun Penjara, Ini Pesan Bharada E untuk Penasehat Hukumnya

Bharada E
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA BandungRichard Eliezer atau Bhadara E atau telah divonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh Ketua Majelis Hakim, Wahyu Imam Santoso di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Rabu (15/02/2023).

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Putusan vonis dari majelis hakim itu terkait kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Sebelum vonis dibacakan, ternyata Bharada E sempat memberikan pesan kepada penasihat hukum menjelang vonis yang bakal diketok Majelis Hakim PN Jakarta Selatan.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Hal itu diungkapkan oleh Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy. Menurutnya, Richard menyatakan siap dan ikhlas dengan apapun keputusan hakim yang akan dia terima.

"Apapun yang diputuskan hari ini, Richard Eliezer sampaikan kepada saya bahwa dia siap, dia ikhlas, dia menguatkan kami penasehat hukum dan dia menguatkan orang tua dari kemarin. Jadi RE lebih kuat," kata Ronny Talapessy kepada awak media, Rabu (15/02/2023).

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Bharada E

Photo :
  • VIVA.co.id

Diberitakan sebelumnya, Bharada E telah divonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh Majelis Hakim atas kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Halaman Selanjutnya
img_title