Bukan Membela, Shane Malah Bongkar Aib Mario Dandy ke Publik

Mario Dandy dan Shane Lukas
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Bandung – Setelah Mario Dandy Satriyo (20), Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan tersangka baru bernama Shane Lukas (19) dalam kasus penganiayaan terhadap Christalino David Ozora (17).

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Shane Lukas ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti telah memprovokasi Mario Dandy untuk menghajar korban. Selain itu dia juga membantu untuk merekam saat Mario Dandy menganiaya David. 

Mario Dandy dan Shane sudah akrab dan saling mengenal selama 1 tahun. Namun yang awalnya teman, baru-baru ini Shane blak-blakan membongkar aib Mario Dandy ke publik.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Shane Lukas melalui kuasa hukumnya, Happy SP Sihombing mengungakapkan bahwa selama ini kliennya tunduk pada perintah Mario Dandy karena merupakan anak seorang pejabat.

pengacara shane lukas

Photo :
  • Tvonenews
Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Happy SP Sihombing lalu mengatakan bahwa saat merekam penganiayaan David, Shane berada di bawah tekanan Mario Dandy. Shane mengakui saat merekam penganiayaan David dilakukan karena terpaksa.

“Jadi sewaktu dia disuruh merekam itu, dia sudah di bawah tekanan karena selama ini juga dia takut sama bapaknya, bapaknya si Mario (Rafael Alun Trisambodo), karena dia tahu pejabat,” kata Happy Sihombing dilansir dari tvOneNews, Kamis (02/03/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title