Begini Perjuangan Putri Sulung Ferdy Sambo yang Mendadak Jadi Orangtua untuk Adik-adiknya

Anak-anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok

VIVA Bandung – Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang bernama Trisha Eungelica mengaku harus berjuang sendirian untuk mengurus adik-adiknya karena kedua orangtuanya itu resmi ditahan usai vonis hakim.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Melalui Instagram pribadinya, Trisha mengaku masih cukup kesulitan menjadi sosok orang tua menggantikan peran Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Pengakuan Trisha itu diawali dengan pertanyaan salah satu netizen.

“Trish gimana rasanya mengurus anak balita (arka) dgn anak menginjak remaja,” tanya salah satu followers Trisha di Instagram, dilansir pada Senin (06/03/2023).

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Trisha pun langsung menjawab dengan jawaban cukup panjang. Dia menyebutkan bahwa adik-adiknya kini sudah mulai mengerti dengan situasi. Tapi dirinya mengaku tetap kesulitan.

Sebab, kata Trisha, sia belum pernah mengurus balita yang sedang masa golden age. Dia pun mengakui jika cukup stress untuk mengurus Arka tetapi semua itu harus dijalani.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Putri Ferdy Sambo, Trisha Eungelica

Photo :
  • Instagram @trishaeas

“Kalo brata n datia udah punya basic skills yg baik ttg kehidupan + boarding school jadi tinggal komunikasiin aja,” jawab Trisha.

Halaman Selanjutnya
img_title