Hotman Paris Ungkap Alasan Bela Teddy Minahasa di Kasus Pengedaran Narkoba

Hotman Paris
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

Viva Bandung – Pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea, akhirnya buka suara membela pengedar narkoba jenis sabu Inspektur Polisi Teddy Minahasa.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Hal itu dilakukan Hotman Paris atas dasar silaturahmi yang terjalin sejak 2017 silam, saat Teddy menjabat sebagai Kepala Biro Keamanan Dalam Negeri Divpropam Polri (Karo Paminal).

Hotman Paris menuturkan, kisah persahabatan Teddy Minahasa terjadi ketika Kopi Johny beroperasi pada 2017. Saat itu, Teddy selalu bersedia membantu banyak pengaduan terkait ketidakadilan pada rakyat kecil.  

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

“Good morning. Banyak protes, kenapa Hotman membela kasus narkoba Irjen Polri Teddy Minahasa. Ada yang bilang, pasti bayarannya sangat mahal. Alasan pertama, dulu Teddy Minahasa itu adalah Karo Paminal orang kedua di Propan Mabes Polri. Waktu dia jadi karo paminal sekitar lima enam tahun lalu, dia banyak membantu pengaduan rakyat-rakyat kecil yang datang ke Kopi Johny terkait dengan oknum kepolisian,” ujar Hotman Paris, dilansir dari akun TikTok @hotmanparisfans, Rabu, 1 Maret 2023.

Hotman Paris

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube
Denny Darko Ikut Ramal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

Bahkan, ketika Hotman Paris meminta bantuan kepada Teddy Minahasa, langsung direspon dengan cepat. Kasus yang ditangani Teddy Minahasa itu pun dibilang cukup banyak. 

“Setiap saya minta bantu, satu jam dia langsung respon. Itu bukan sepuluh duapuluh kasus menolong rakyat kecil. Dan waktu itu saya sangat berterimakasih,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title