AG Ditetapkan Sebagai Anak yang Berkonflik Dengan Hukum, Pengacara David Apresiasi Kinerja Penyidik

penetapan AG sebagai pelaku kejahatan kuasa hukum David mengapresiasi
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Penetapan AG pacar dari pelaku penganiayaan David sebagia pelaku atau anak yang berkonflik dengan hukum, mendapat respon baik dari kuasa hukum korban David.

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

Usai diperiksa sebagai untuk pertma kali sebagi pelaku atau anak yang berkonflik dengang hukum pacar Mario Dandy resmi ditahan, Rabu, (8/3/23)

"Dari hasil pemeriksaan kami kurang lebih 6 jam malam ini kami putuskan untuk melakukan penangkapan dan tersingkir." ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi. dikutip dari antvklik.com

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Kuasa hukum David M Syahwan mengapresiasi polisi karena telah dengan serius menangi kasus itu.

"Terkait tersingkir anak Ag statusnya sebagai anak yang berkonflik dengan hukum kami sangant mengapresiasi kinerja penyidik," ujar Syahwan

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Pihak tersebut juga menagtakan bahwa penyelidik pasti memiliki pertimbangan mengenai tersingkir terhadap AG. karena setiap pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. jika anak-anak dihukum dengan UU pengadilan anak.

"Kami yakin penyelidik pasti memiliki pertimbangan atas tersingkirnya anak AG tersebut. setiap pelaku, siapapun itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. jika itu anak, alias tentu saja mengikuti prosedur terkait sistem pereadilan pidana anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title