Panglima TNI Sebut Almarhum Koesni Punya Jasa Besar Buat TNI

panglima tni mengenang jasa istri moeldoko
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungPanglima TNI Laksamana Yudo Margono, menyebut amarhum istri Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Koesni Harningsih memilki jasa yang sangat besar bagi lemabaga yang sedang pimpin saat ini.

Mabes TNI Klarifikasi Pernyataan Panglima TNI Piting Rakyat Viral di Medsos

Kenangan yang sangat membekas bagi dirinya adala ketika almarmuh semasa masih hidup ia mengabdikan dirinya untuk kesejahteraan para prajurit hal tersebut merupakan jasa yang sangat berarti bagi para TNI.

Dia juga berjuang demi kemajuan organisasi TNI saat beliau menjadi ketua DP.

Klarifikasi Pernyataan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Soal Pernyataan Piting Rakyat

"Beliau penah menjabat sebagai ketua Umum Dharma Pertiwi, pastinya banya berjasa untu kemajuan organisasi, khususnya dalm menunjang kesejahteraan para prajurit." kenang dia. Dikutip dari viva.co.id

Kami merasa berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, mengingat jasa dan perjuangan beliau semasa masih hidup.

Puspen TNI Minta Hotman Paris Tertib Administrasi Soal Kasus Paspampres Aniaya Pemuda Aceh

Dia merasa yang kehilangan sosok beliau bukan hanya suami beserta keluarga, melaikan Indonesia. tak lupa ia mendo'akan agar almarhum husnol khatimah dan diterima di sisi-Nya.

"Indonesai beserta keluarga dan seluruh prajurit TNI mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Koesni Harningsih Moeldoko, pada hari ini yang talah dimakamkan, tentunya beliau banyak berjasa bagi TNI . semoga beliau husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, ditempatkan di temapt yang mulia di sisi Allah," tutup Panglima TNI tersebut.