Selain Makan Babi, Lina Mukherjee Akui Pernah Zina dan Minum Akohol

lina Mukherjee dilaporkan ke polisi dianggap menista agama
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Selebgram TikTok Lina Mukherjee tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dia secara terang-terangan memakan babi demi sebuah konten. Padahal dirinya diketahui beragama Islam.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Baru-baru ini, dia membuat pengakuan yang mengejutkan. Hal itu bermula karena dirinya merasa kini tengah menjadi buah bibir. 

Saat banya media yang memberitakan tentang dirinya. Lina malah mengakui bahwa dia pernah melakukan banyak dosa besar. Selain makan makanan haram, Lina juga mengaku pernah berbuat zina dan minum alkohol

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

"Tapi aku emang pendosa loh. Jujur pernah zina, makan babi, pernah coba alkohol," tulis Lina Mukherjee di Instagram story, dikutip Jumat (17/03/2023).

Lina mengakui perilakunya salah. Nemun dia menganggap setidaknya ia tetap jujur dengan dirinya sendiri. Bahkan Lina akan menjadikan semua itu sebagai pengalaman yang kelak bisa diceritakan pada turunannya.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

"Tapi setidaknya aku jujur dan ngga maniak, cuma icip dikit. Pas masa tuaku biar aku cerita ke cucu aku," kata Lina.

Selain itu, Lina memberikan pembelaan atas apa yang telah ia lakukan. Menurutnya, apa yang ia lakukan itu bukan tindak kriminal karena hanya mencicipi sedikit daging babi.

Halaman Selanjutnya
img_title