Ketua PBNU Jenguk David, KH. Yahya Cholil Tsaquf Doakan Kesembuhan Anak Jonathan Latumahina

Kyai Muhyidin Ishaq menjenguk David
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Senin lalu, 20 Maret 2023, dikabarkan putra ketua pusat GP Ansor itu membaik. Anggota keluarga David, Alto Luger, menceritakan kondisi David. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Sebelumnya, Cristalino David Ozora adalah korban penganiayaan brutal dari anak mantan pejabat pajak Mario Dandy Satriyo. Karena perbuatannya yang mengerikan, David alami koma dan sudah hampir 4 minggu berada di rumah sakit. 

“Jadi per hari ini sudah lebih banyak duduk. Bukan duduk sendiri tapi tempat tidurnya yang dinaikan kaya posisi duduk. Tapi itu bukan karena keinginan sendiri, tapi itu diterapikan supaya bisa lebih banyak duduk dan dia juga sudah bisa. Berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya dimana hanya bisa tidur terlentang saja,” ujarnya kepada wartawan, Senin, 20 Maret 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Insiden yang melibatkan Jonathan Latumahina, putra petinggi GP Ansori, tak hanya menyita perhatian warganet dan pejabat pemerintah. Tapi juga Kyai, tokoh Nahdlatul Ulama (NU).

Dikutip dari VIVA pada Rabu 22 Maret 2023, Ketua PBNU KH. Yahya Cholil Tsaquf baru-baru ini mengunjungi kondisi David di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Muhammadiyah Usul Sidang Isbat Ditiadakan Demi Menghemat Anggaran, Begini Respon PBNU

Yang menarik perhatian publik saat Kyai kharismatik itu menjenguk David adalah perilaku ayah David, Jonathan Latumahina, terhadap KH. Yahya Cholil Thaquf. 

Instagram @banser_nahdlatululama pada 26 Februari 2023 lalu membagikan momen Gus Yahya bertemu dengan ayah David Ozora.

Halaman Selanjutnya
img_title