Jasad Korban Mutilasi Ayu Indraswari Busuk Saat Diautopsi, Bagian Mana Saja?

Korban Mutilasi di Sleman Ayu Indraswari
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Jasad korban pembunuhan di Sleman Ayu Indraswari sempat dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Polda DIY. Diketahui, Ayu Indraswari tak hanya dibunuh, tapi juga dimutilasi menjadi menjadi 65 bagian.

Merinding, Dokter Forensik Ini Ungkap Pengalaman Autopsi Jenazah Diduga Kena Santet

Berdasarkan hasil autopsi, Dokter Forensik RS Bhayangkara Polda DIY, AKBP dr. D Aji Kadarmo mengungkapkan sejumlah fakta terkait jasad Ayu Indraswari.

Saat dilakukan autopsi, ada beberapa bagian tubuh Ayu Indraswari yang membusuk. Hal itu karena korban mutilasi Sleman itu baru dilakukan autopsi sudah lebih dari 24 jam. Dokter Forensik juga membeberkan bagian tubuh mana saja yang sudah membusuk saat dilakukannya autopsi.

Kronologi Mayat Wanita Selingkuhan yang Kemaluannya Keluar Belatung

"Kita sudah temukan ada pembusukan di bagian-bagian tertentu yaitu di bagian perutnya terutama dan ini sesuai dengan tempus delicti yang tadi disampaikan oleh Pak Dirkrimum bahwa ini sudah lebih dari 24 jam," kata Aji Kadarmo, dikutip dari tvOneNews, Jum'at (24/03/2023).

Aji juga menjelaskan terkait jumlah potongan tubuh Ayu indraswari. Menurutnya, ada beberapa bagian tubuh korban yang sudah terpisah-pisah.

Kisah Dokter Forensik Autopsi Mayat Wanita Selingkuhan, Kemaluannya Keluar Belatung

Korban Mutilasi di Sleman Ayu Indraswari dan pelaku Heru Prastiyo

Photo :
  • VIVA Grup

"Kemudian kami temukan ada luka. Luka ini adalah luka dalam bagian potongan yang terbesar itu ada terpisah menjadi tiga bagian yaitu di bagian setinggi kedua pangkal paha jadi ada 1 ada 2 kemudian di bagian yang besarnya lagi itu sudah terpisah berarti di bagian perut dari setinggi paha ini ke sampai ke bagian kepala. Itu yang benar-benar terpisah," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title