Dokter Cantik Ini Didatangi Arwah Bayi yang Dikubur Hidup-hidup, Begini Kisahnya

Dokter Stephanie Ahli Forensik
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

VIVA Bandung – Dokter adalah profesi yang bekerja memeriksa dan mengobati segala penyakit di tubuh makhluk hidup, terlebih manusia. Sedangkan dokter forensik adalah dokter yang memiliki keahlian dalam mengelola barang bukti medis seperti benda biologis manusia yang hidup maupun sudah meninggal dunia. Bagi dokter forensik berhadapan dengan jenazah adalah pekerjaan sehari-harinya.

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

Baru-baru ini, seorang dokter forensik bernama Stephanie membagikan ceritanya lewat media sosial. Ia tidak sungkan membagikan kisah saat dirinya menangani kasus bayi yang dikubur hidup-hidup oleh ibunya.

Dokter Stephanie mengatakan, dirinya sempat didatangi oleh arwah bayi tersebut. Ia dikubur oleh ibu kandungnya karena hamil di luar nikah.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

“Bayi itu dikubur hidup-hidup oleh ibunya setelah dilahirkan karena ibunya ini tidak menginginkan bayi ini gitu. Ibunya belum menikah. Dihamili oleh pacarnya dan setelah lahir bayi itu dikubur begitu aja sama ibunya,” kata Dokter Stephanie dilansir dari akun TikToknya, Rabu (18/4/2023).

Diceritakan, dia sempat berpapasan dengan anak tetangga yang merasa ketakutan karena melihat sesosok bayi di belakang dokter tersebut. 

Kehilangan Janin Akibat Keguguran, Kiky Saputri Dibuat Nangis Karena Sikap Suami

Dokter Stephanie Ahli Forensik

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

“Anaknya ini kayak ketakutan nutupin mukanya sambil nunjuk-nunjuk di belakang saya, ngomongnya ‘itu ada anak kecil mukanya serem, mukanya ada tanah-tanahnya’. Waktu itu saya cuman bujuk aja. Saya bilang ‘iya gpp dia gak ganggu kok’,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title