Menurut Uztaz Adi Hidayat Kriteria Inilah Orang yang Celaka di Bulan Ramadan

Kriteria orang celaka menurut uztaz Adi Hidayat
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan keistimewaan tersebut di bulan Ramadhan.

Raih Malam Kemuliaan di Bulan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Ciri-ciri Malam Lailatul Qadar

Bahkan di bulan Ramadhan juga ada orang yang dikategorikan celaka. Menurut Ustaz Adi Hidayat, bagaimana sebenarnya orang yang termasuk dalam kategori celaka?

Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan ciri-ciri orang celaka di bulan Ramadhan 1444 H 2023. Dilansir dari tayangan youtube Muhammad Amin Akbar dengan judul " Simak Penjelasannya!! Inilah Orang Orang Yang Celaka Di Bulan Ramadhan - Ust Adi Hidayat" yang diunggah pada 2 Mei 2020 berikut penjelasan Ustaz Adi Hidayat.

Bukan H-7 atau H-3 Lebaran, Ini Waktu Terbaik Serahkan Zakat Fitrah Kata Ustaz Firanda Andirja

Ustaz Adi Hidayat mengatakan, bulan suci Ramadan 1444 H 2023 seharusnya menjadi ajang umat Islam berlomba-lomba mendapatkan ampunan Allah SWT. Ustaz Adi Hidayat juga menambahkan banyak orang yang berdoa untuk bertemu bulan Ramadhan 1444 H 2023 karena berbagai keistimewaan.

Namun, sayangnya sebagiannya yang bertemu dengan bulan puasa ini, malah mendapatkan celaka. "Tapi sayangnya ada sebagian orang yang sudah diberikan kesempatan bertemu dengan ramadhan tapi malah celaka," tutur Ustaz Adi Hidayat.

Rahasia Ampuh Usir Bau Mulut Membandel Saat Puasa, Berikut 6 Tipsnya

Ustaz Adi Hidayat pun menambahkan, jika saat bulan suci ramadhan 1444 H 2023, pahala sunah dihitung wajib dan pahala wajib dihitung 70 kali lipat.

Ustaz Adi Hidayat juga menjelaskan jika Nabi Muhammad SAW pernah berkata orang yang celaka itu bukanlah orang yang tidak berjumpa dengan Ramadhan 1444 H 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title