Ayah Shane Lukas Bongkar Keangkuhan Rafael Alun: Dia Anggap Saya Orang Rendah

rafael alun
Sumber :

VIVA Bandung – Orang tua Shane Lukas, tersangka kasus penganiayaan Cristalino David Ozora (17), Tagor Lumbantoruan mengaku tahu Mario Dandy usai dikenalkan oleh sang anak. Kala itu, Shane mengenalkan Mario sebagai anak seorang pejabat yang hidupnya sangat mewah.

Nathalie Holscher Tak izinkan Adzam Bermalam di Rumah Sule, Alasannya Bikin Greget

"Saya kenal pun (dengan Mario) baru itu, dikenalkannya karena dia (Mario) orang kaya, anak pejabat, seperti itu, yang hidupnya wah," kata Tagor kepada wartawan, Selasa, 4 April 2023.

Usai dikenalkan oleh Shane, Tagor pun mengaku sempat menghubungi orang tua Mario Dandy Satriyo (20), Rafael Alun Trisambodo.

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Tagor mengatakan dirinya inisiatif menghubungi Rafael dengan tujuan untuk mengobrol secara baik-baik sebagai orang tua yang anaknya saling berteman. Meskipun, pada akhirnya tak kunjung direspons oleh Rafael.

"Sebagai orang tua, pengen kenal, ketemu, mau bicara baik-baik tujuannya. Tapi ya begitu, orang tuanya (Mario Dandy) entah karena kesombongannya atau keangkuhannya atau dia anggap saya orang rendah, ya enggak tahu, saya enggak disapa," tuturnya.

Santri Ponpes Kediri Tewas Mengenaskan, Pihak Polisi Tetapkan 4 Pelaku

Seperti diketahui, Shane Lukas terseret dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora. Aksi penganiayaan dilakukan Mario Dandy Satriyo kepada David di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Februari 2023 malam. 

Berdasarkan hasil penyelidikan, Mario menganiaya David setelah mendengar AG, mendapatkan perlakuan tidak baik. Dimulai saat Mario menelepon rekannya yang juga tersangka, Shane Lukas (19) untuk meminta bertemu. Mario Dandy lantas pergi dengan Shane dan AG, kekasihnya ke tempat David berada di Pesanggrahan.

Halaman Selanjutnya
img_title