Masalah Utang Jadi Alasan Shane Lukas Tak Bisa Hentikan Mario Dandy Aniaya David

Mario Dandy Satrio dan pacarnya, AG serta Shane Lukas
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Kuasa hukum Shane Lukas (19), Happy Sihombing mengungkap alasan kliennya tak menghentikan aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap Cristalino David Ozora. Alasan itu terkuak saat Mario dan Shane dihadirkan sebagai saksi dalam sidang dengan terdakwa AG

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Mulanya, Majelis Hakim bertanya ke Shane Lukas mengapa dirinya tak berani menghentikan aksi penganiayaan Mario Dandy. Saat itu, Shane mengaku dirinya tak bisa berhenti karena memiliki utang budi.

"Tadi yang ditanya sama majelis hakim, menanyakan 'Kenapa takut?' Kemudian si Shane mengatakan bahwa dia takut, si Mario pernah memperbaiki motornya selama dua minggu," kata Happy kepada wartawan, Selasa, 4 April 2023.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Jadi rusak motornya si Shane dan diperbaiki oleh Mario Dandy," sambungnya.

Tak langsung percaya, Hakim lantas kembali menyoroti sikap Shane Lukas saat penganiayaan terjadi. Saat itu, Shane sempat mencontohkan sikap taubat dan push-up atas perintah Mario dan akan diikuti David. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Hakim merasa heran mengapa Shane tidak langsung menghentikan sikapnya itu sebelum penganiayaan sadis Mario makin menjadi. Shane justru mengaku kalau dirinya takut.

"Memang ada ungkapan dari hakim, ditanya, 'Kenapa pada menit terakhir Shane tidak mau bertindak saat David (disuruh) push-up. Kenapa Shane tidak membela langsung dan si Shane mengatakan dia berada dalam ketakutan pada Mario," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title