Pria Ini Mainkan 'Burungnya' di Depan Meja Kasir Wanita Viral di Media Sosial

Pria mainin 'burungnya' di depan meja kasir wanita
Sumber :
  • Instagram @merekamjakarta

VIVA Bandung – Baru-baru ini beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria melakukan perbuatan tidak senonoh dengan memainkan ‘burungnya’ di depan meja kasir wanita.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta dengan caption "Bulan Ramadhan, pria malah kokang B...NG di Toko Roti".

Diketahui, toko dalam video unggahan itu berlokasi di Jalan Nusa Indah, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, dengan waktu kejadian pada Jumat (7/4/2023) sekitar pukul 14.44 WIB.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Dalam video tersebut, mulanya seorang pria remaja ini mendatangi toko yang di depannya dipasang gerobak jualan minuman gelas kemasan.

Pria ini kemudian disambut pelayan wanita dengan menjelaskan jenis minuman yang ada. Lalu, pria pun setuju dengan jenis minuman yang ditawarkan. 

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Sesaat kemudian, pelayan wanita beranjak dari meja kasirnya menuju gerobak yang berada di depan tokonya untuk membuat minuman kemasan.

Sementara pembeli pria yang berdiri di depan meja kasir itu mulai melakukan aksi tidak senonohnya, didahului dengan memerhatikan kiri kanan sambil menengok ke pelayan wanita.

Halaman Selanjutnya
img_title