Anas Urbaningrum Ngaku Kebabasanya Bukan Untuk Balas Dendam: Satu Hal Tidak Mungkin Saya Lupakan..

Anas Urbaningrum saat keluar dari Lapas Sukamiskin Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungAnas Urbaningrum, mantan Ketua Partai Demokrat, mengimbau lawan politiknya tidak panik setelah dia resmi dibebaskan dari penjara.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Anas mengaku kebebasannya bukan untuk balas dendam. Dia menegaskan bahwa kebebasannya tidak bertentangan dengan orang-orang yang memandangnya sebagai lawan politiknya.  

"Mohon maaf kalau ada yang berpikir saya keluar bebas ini kemudian mendatangkan atau melahirkan permusuhan atau pertentangan, saya katakan mohon maaf, tidak," kata Anas dalam pidatonya usai keluar dari Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, dikutip dari channel Youtube tvOne, Selasa (11/4/2023).

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

Bahkan Anas mengucapkan terima kasih kepada para sahabat maupun pendukung, sekaligus permintaan maaf kepada pihak-pihak yang menjerumuskannya ke jeruji besi. 

Anas Urbaningrum

Photo :
  • Istimewa
Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

“Selain terima kasih, saya ingin menyampaikan permohonan maaf, pertama mohon maaf kalau ada yang berpikir saya di tempat ini mati membusuk,” kata Anas, Selasa 11 April 2023. 

“Kalau ada yang berpikir saya di tempat ini menjadi bangkai fisik dan bangkai sosial, minta maaf bahwa itu alhamdulillah tidak terjadi,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title