Bismillahirrahmanirrahim, Megawati Tunjuk Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024 PDIP

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • Instagram

Viva BandungMegawati Soekanoputri menunjuk Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP merupakan hasil dari apa yang dicermatai partai terhadap apa yang jadi harapan rakyat.

Megawati Red Sparks Cetak Sejarah Baru, Pertama Kali Menuju Playoff Meski Gagal Final

"Maka Pada hari kartini ini tanggal 21 April 2023 dan sekaligus sebagai tonggak perjuangan kaum perempuan Indonesia yang non diskriminatif, setara dan dijamin oleh konstitusi negara maka pada jam 13:45," kata Megawati Soekarnoputri.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari PDIP," tambahnya.

Pertama dalam Sejarah, Megawati Bawa Red Sparks Menuju Babak Playoff V-League dalam 7 Tahun Terkahir

"Demikian halnya dengan mbak Puan Maharani, ketua DPP Bidang Politik dan juga sekaligus ketua DPR RI setelah sebelumnya saya memberi tugas untuk bertemu tugas untuk bertemu secara rutin dengan presiden Jokowi dan berdialog dengan para ketua umum Parpol," ujarnya.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

Photo :
  • Instagram
Red Sparks Kalah, Megawati Jadi Sejarah Baru di Tim Korea selama 7 Tahun Terakhir

"Maka saya memberikan mandat penugasan kepada mbak Puan Maharani untuk membentuk tim yang dibutuhkan guna memenangkan pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2024," tandasnya.

Selain itu, Megawati Soekarnoputri menunjuk Prananda Prabowo sebagai Kepala Ruang Situasi untuk memantau dinamika politik nasional dan pemenangan pemilu 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title