Tewas Dipelukan Ayahnya, Ini Kronologi Pemuda di Pamekasan Ditebas 5 Orang Tak Dikenal

Viral Pemuda di Pamekasan Ditebas Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Seorang pemuda bernama Abdul Hadi (23) asal Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan tewas di pelukan sang ayah Sapra'i (50) usai ditebas 5 orang tak dikenal  (OTK) pada Sabtu (29/4/2023).

Jefri Nichol dan Syifa Hadju Jadi Tamu Dadakan di Nikahan Orang Tak Dikenal

Kanit Reskrim Polsek Pegantenan Aiptu Muhammad Sohibu menjelaskan kronologi terjadinya peristiwa nahas tersebut. Hal itu berdasarkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

"Penganiayaan oleh pelaku diduga dilakukan oleh 5 orang saat korban tengah membonceng ayahnya, Sapra'i (50) usai membeli plastik di Pasar Pegantenan Pamekasan," kata Muhammad Sohibu.

Oknum Paspampres Culik dan Aniaya Pemuda Aceh Tak Kenal 2 Anggota TNI Lain, Punya Boss Sama?

Menurutnya, korban saat itu bersama sang ayah hendak pulang ke rumahnya ke arah utara. Saat di tengah perjalanan, tiba-tiba korban dipepet oleh 5 orang tidak di kenal dengan mengendarai tiga sepeda motor.

"Kemudian sepeda motor dengan Nomor Polisi M 5251 PW yang di kendarainya di pepet oleh sejumlah orang tidak di kenal hingga terjatuh dan korban langsung dianiaya. Setelah menganiaya pelaku langsung melarikan diri ke wilayah Desa Ambender," jelasnya.

Pemuda Aceh Sempat Telpon Keluarga Minta Tolong Dengan Suara Ketakutan

Viral Pemuda di Pamekasan Ditebas Orang Tak Dikenal

Photo :
  • Tangkapan Layar

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia sebab darah terus keluar dari luka sabetan celurit di sejumlah badan hingga kepala korban bersimbah parah.

Halaman Selanjutnya
img_title