Kronologi Ikal Laskar Pelangi Acungkan Sajam Hingga Tabrak Lari

Pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung –  Zulfani Pasha alias Ikal pemain dalam film Laskar Pelangi diamankan setelah kedapatan membawa senjata tajam dan tabrak lari. Dia diamankan oleh pihak kepolisan yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2023 Polres Belitung Timur.

Andy Rompas Pamer Kesaktian, Bisa Jalan di Bara Api hingga Kabal Disabet Pedang

Sebelum diamankan Ikal dikabarkan sempat mengacungkan senjata tajam jenis Katana di jalan kawasan jembatan Boom Gantung, Belitung Timur. Seperti apa informasi lengkapnya? Berikut artikelnya.

Pihak kepolisian dari Polres Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menangkap pemeran Ikal di film Laskar Pelangi.

Andy Rompas Pamer Kesaktian Usai Disebut Sering Ngumpet oleh Habib Bahar

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Wawan Suryadinata menyampaikan jika Ikal Laskar Pelangi ini diamankan bersama empat rekan termasuk sang istri karena diduga melakukan pelanggaran hukum.

"Kami telah mengamankan ZP dan dan empat laki-laki serta satu perempuan yang diduga melakukan tindak pidana pada pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951," kata AKP Wawan Suryadinata dilansir dari VIVA.

Andy Rompas Tunjukkan Kesaktian Usai Ditantang Duel Habib Bahar

Ikal bersama rekan-rekannya itu diketahui mengacungkan senjata tajam jenis Katana di jalan kawasan jembatan Boom Gantung, Belitung Timur.

"Jadi pada Jumat para tersangka menaiki mobil Suzuki Ertiga dan membawa satu buah Katana atau pedang samurai dengan menakut-nakuti pengendara yang melintas di sekitar lokasi jembatan tersebut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title