Jonathan Latumahina Mengungkapkan Kondisi Terkini David Ozora di Sidang Perdana Mario Dandy

Ayah David Ozora
Sumber :

Viva Bandung – Jonathan Latumahina, ayah dari David Ozora, hari ini datang ke sidang perdana Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kedatangan ini adalah bentuk pengawalan langsung sidang dua terdakwa tersebut.

Digugat Cerai Ria Ricis, Hard Gumay: Bisa Rujuk Kalau Teuku Ryan Berubah

Jonathan mengungkapkan kondisi terkini David Ozora, sang anak. Ia menyebutkan bahwa David saat ini belum bisa membedakan warna.

"Sedangkan yang kognitif anak saya sampai dengan saat ini belum tahu warna, enggak bisa membedakan ini warna apa, warna merah, biru, hitam, kemudian yang motorik juga," ujar Jonathan kepada wartawan, Selasa 6 Juni 2023.

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa David Ozora belum bisa mandi sendiri seperti semula. Bahkan, David juga perlu bantuan perawat untuk memantaunya hingga 24 jam.

"Sampai dengan saat ini anak saya belum bisa mandi sendiri jadi kita ada home care perawat yang 24 jam di rumah kemudian belum bisa memakai celana sendiri artinya dia membungkuk belum bisa pasti jatuh, dan efek terberatnya kemarin sampai dipasang pen di kakinya," kata dia.

Jonathan Latumahina Ajak Masyarakat Kawal Ajuan Banding Mario Dandy : Jangan Sampai Masuk Angin!

Atas hal tersebut, Jonathan menegaskan bahwa perbuatan Mario Dandy dan Shane Lukas adalah bentuk penganiayaan berat berencana.

Lebih lanjut, Jonathan juga menjelaskan kondisi lengkap David Ozora secara rinci ketika dirinya menjadi saksi di persidangan.

Halaman Selanjutnya
img_title