Ponpes Al Zaytun Kenalkan 'Salam Kristen' ke Santri, Begini Kata Eks Wakil Bupati Indramayu

Eks Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Selain memperbolehkan perbuatan zina karena dosanya bisa ditebus dengan uang, Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Indramayu Jawa Barat juga pernah mengenalkan ucapan “Salam Kristen” ke para santrinya hingga viral di media sosial.

Santri di Kediri Tewas Dianiaya Senior, KPAI Minta Hak Keluarga Korban Dipenuhi

Hal itu disampaikan oleh Pengasuh Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang sebuah acara yang bertempat di Aula Besar Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Melansir dari unggahan video akun Instagram @say.kocak, terlihat Panji Gumilang mengajak para santrinya untuk mengucapkan Salam Kristen tersebut.

Miris! Kelompok Circle K Kumpul Campur Lawan Jenis di Samping Ponpes Daaruttauhid, AA Gym Kesal

"Saya mengajak saudara-saudara untuk mengucapkan salam yang tidak Assalamualaikum saja, sambil kita bernyanyi, saya kira yang hadir walaupun tidak pandai, tapi bisa bernyanyi. Kita ucapkan kepada sahabat kita "havenu shalom aleichem", dalam bentuk bernyanyi. Silakan berdiri, karena ini satu syuro," kata Panji Gumilang dikutip VIVA Bandung pada Rabu (7/6/2023).

Panji Gumilang kemudian mencontohkan ucapan salam buat umat Kristen agar dinyanyikan bersama oleh para santri dan para tamu undangan yang hadir.

Mengenal Sosok Gus Fatihunnada, Pengasuh Ponpes Al Hanifiyyah yang Sempat Jadi Sorotan

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang dan Eks Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @say.kocak

"Havenu Shalom Aleichem," ajak Panji Gumilang.

Halaman Selanjutnya
img_title