Detik-detik Pengasuh Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Baca Kitab Injil Saat Khutbah 

Pengasuh Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang
Sumber :
  • YouTube Al-Zaytun Official

VIVA Bandung – Nama Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun Indramayu, Jawa Barat kembali menjadi sorotan usai tersiar kabar memperbolehkan santri berzina karena dosanya bisa ditebus dengan uang. 

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

Namun jauh-jauh sebelum hal itu terungkap, ternyata Ponpes Al Zaytun juga sempat melakukan praktik menyimpang saat Idul Fitri beberapa waktu yang lalu. 

Tak hanya itu saja, Ponpes yang terletak di Desa Mekarjaya Kecamatan Gantar itu disebut membangun gereja di lingkungan Pondok Pesantren hingga melantunkan adzan yang tidak seperti pada umumnya.

Terlahir dari Keluarga Non Muslim, Dian Sastrowardoyo Sudah Khatam Al-Quran Sebelum Menikah

Terbaru, Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang malah menyampaikan khutbah dengan mengutip salah satu ayat dalam kitab Injil yang digunakan sebagai pedoman hidup umat Kristen

Hal itu diketahui dalam unggahan potongan video di channel YouTube @ENN Indonesia dengan judul "Detik-detik Panji Gumilang baca Kitab Injil Saat khutbah Idul Fitri 1444 Hijriah.”

Santri di Kediri Tewas Dianiaya Senior, KPAI Minta Hak Keluarga Korban Dipenuhi

Pengasuh Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam video tersebut, Panji Gumilang mengatakan bahwa bangsa Yahudi adalah keturunan nabi dan membahas soal Kitab Perjanjian Lama, dan Perjanjian Baru yang dimiliki umat Kristiani.

Halaman Selanjutnya
img_title