Jonathan Ungkap Asuransi untuk Pengobatan David Ozora Sempat Ditolak, Ini Alasannya!

Ayah David Ozora
Sumber :

Viva BandungJonathan Latumahina, ayah DAvid Ozora, mengungkapkan bahwa ada keanehan ketika David Ozora masuk rumah sakit setelah dianiaya oleh Mario Dandy Cs. Keanehan tersebut adalah asuransi David yang tidak bisa dipakai. Padahal asuransi itu bisa meng-cover semua pengobatan David.

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

Alimin Ribut Sujono, Ketua Majelis Hakim, kemudian menanyakan lebih lanjut mengenai keanehan yang dimaksud Jonathan.

"Terus saudara menyampaikan ada keanehan-keanehan, keanehannya apa?," tanya hakim. "Keanehannya ketika urus asuransi, Yang Mulia," kata Jonathan. "Oh saudara ada asuransi," tegas Hakim.

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

Jonathan menjelaskan bahwa ketika dirinya mengurus asuransi untuk David sempat ditolak oleh pihak rumah sakit. Dia menyebutkan penolakan itu karena adanya klausul yang melanggar.

"Ketika urus asuransi ditolak oleh pihak asuransi. Kemudian saya bertanya kenapa ditolak. Karena setahu saya asuransinya David ini bisa meng-cover semua," ucap Jonathan. "Kemudian di situ saya lihat ini yang bikin ditolak admin rumah sakit. Ada klausul yang melanggar," lanjutnya.

Menikah dengan BCL, Tiko Tetap Wajib Nafkahi Anak dari Arina Winarto, Segini Nominalnya

Hakim pun langsung mencecar Jonathan mengenai penolakan tersebut, apakah turut ditanyakan kepada pihak rumah sakit. Jonathan menjelaskan bahwa alasan dari penolakan itu karena David yang memulai perkelahian.

"Saudara tanya ke admin? Ini yang ditolak alasannya apa? Ini ditolak ada diberikan suatu berkas kepada saudara?," tanya hakim dan langsung dijawab "Iya ada," kata Jonathan. "Saudara baca, apa yang tertulis di situ?," ucap hakim.

Halaman Selanjutnya
img_title