Tim Dokter RSCM Temukan 3 Species Cacing di Tubuh Fajri Pria Obesitas 300Kg

Fajri pria obesitas
Sumber :

Viva BandungFajri seorang pria yang alami obesitas tinggi viral di media sosial. Berat badannya tembus 300 Kg. Bahkan ketika dievakuasi, petugas BPBD mengalami banyak kesulitan mengingat tubuhnya yang begitu besar.

Denny Sumargo Akhirnya Polisikan Verny Hasan

Fajri awalnya dirawat di rumah sakit di Tangerang hingga akhirnya mengalami penurunan kondisi yang berat, khususnya sistem pernapasan hingga luka di sejumlah area tubuh. 

Fajri pria obesitas

Photo :
  • -
Ini Profil Cipto Pria Obesitas 200kg Setelah Fajri, Tim BPBD Evakuasi Pakai Ini

Hal itu membuat Fajri semakin sulit bergerak, bahkan sekedar berbaring terlentang pun sulit baginya. Untuk itu, RSCM memberi ruangan yang membantu tim medis untuk mudah memantau kondisi Fajri selama 24 jam.

"Beban bagi tubuh manusia untuk bisa memberikan metabolisme ke seluruh tubuh yang begitu besar tentu menjadi sangat berat. Jantung bekerja jadi sangat berat, paru-paru bekerja jadi sangat berat, apalagi dia tidak pernah bergerak," jelas dokter Lies. 

Tim Dokter PERSIB Jelaskan Kondisi Tyronne Del Pino: Diistirahakan Hingga….

Pasien bernama Muhammad Fajri (MF) memiliki kaki kanan yang lebih besar, menurut dokter spesialis kulit dan kelamin, Dr. dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA. 

Selain masalah pernapasan, Fajri juga didiagnosis mengidap filariasis, juga dikenal sebagai kaki gajah

Halaman Selanjutnya
img_title