Ponpes Al Zaytun Kontroversi Ajaran, Maman Imanul Haqq Haram Warga NU..

Anggota komisi
Sumber :

Viva BandungPanji Gumilang selaku pengasuh Pondok Pesantren Al-Zaytun di Indramayu, Jawa Barat, kini secara bertahap menjadi subjek kontroversi dan berbagai kejanggalan yang ada di balik megahnya. 

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

Sudah ada beberapa penyimpangan ataupun kontorversi yang menyimpang dari ajaran Islam. Mulai dari izinkan oara santriwati menjadi khotib shokat jumat hingga boleh zina asalkan ada uang untuk penebusan dosa.

Anggota Komisi VIII DPR RI Maman Imanul Haq menilai pernyataan dari Panji Gumilang sangat meresahkan dan tidak produktif.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Anggota komisi

Photo :
  • -

 "Pernyataan-pernyataan dia (Panji Gumilang) yang keluar dari mainstream fikih, mayoritas itu sangat meresahkan dan tidak produktif," ujarnya.

Hukum Warteg yang Jual Makanan di Siang Hari Selama Ramadhan, Kata Buya Yahya

Kontroversi ajaran dan pernyataan pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang ditanggapi serius oleh Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanul Haq.

"Al Zaytun memang berbeda dari pemahaman dengan keagamaan mayoritas, makanya menghimbau seluruh nahdliyin paling tidak, haram hukumnya mondok di Zaytun," ungkap Maman usai menghadiri acara Rakernas V Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu), di Alun-alun Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (17/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title