Panji Gumilang Disebut Bentak Anggota Polri, Ini Klarifikasi Kapolres Indramayu

Polsek
Sumber :

Viva Bandung –Sebuah posting di media sosial menunjukkan Panji Gumilang memarahi seorang pria saat Forum Indramayu Menggugat melakukan demonstrasi di depan Ponpes Al Zaytun di Indramayu pada Kamis, 15 Juni 2023 lalu. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Sebuah unggahan di akun Instagram @ndorobei.official menunjukkan bahwa orang yang dimarahi oleh Panji adalah anggota Polri berseragam preman. 

Panji Gumilang

Photo :
  • -
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Panji Gumilang marah kepada petugas berpakaian preman,” tulis keterangan unggahan, dikutip Minggu, 18 Juni 2023.

Panji yang saat itu mengenakan kacamata dan kopiah hitam terlihat sangat marah saat mengetahui pesantren miliknya disusupi orang tidak dikenal. Dia lantas meminta surat tugas pria tersebut.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

“Jangan macam-macam, kamu mau menginterogasi? Mana surat tugasmu? Surat tugas mana? Kalau nggak ada pulang!” teriak Panji ke seorang pria. Adapun saat ditanya oleh Panji apa profesinya, pria tersebut tidak memberikan jawaban secara kooperatif. Jawabannya berbelit-belit, ada yang menjawab wartawan, ada juga yang menjawab PNS dari Bakesbangpol.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, individu yang dimaki-maki Panji Gumilang selama demonstrasi di Pesantren Al-Zaytun adalah anggota ASN dari Pemprov Jabar. 

Halaman Selanjutnya
img_title