Panji Gumilang Memaki-maki Orang yang Diduga Polisi, Kapolres Indramayu Angkat Bicara

Panji Gumilang
Sumber :

Viva Bandung – Media sosial dihebohkan oleh sosok Panji Gumilang yang tengah memarahi seorang pria ketika terjadi aksi demo oleh Forum Indramayu Menggugat di depan pondok pesantren Al-Zaytun, Indramayu, pada Kamis 15 Juni 2023 lalu.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Melalui unggahan di akun Instagram @ndorobei.official, tentang seorang pria yang tengah dimarahi oleh Panji adalah seorang anggota Polri berseragam preman.

“Panji Gumilang marah kepada petugas berpakaian preman,” tulis keterangan unggahan, dikutip Minggu, 18 Juni 2023.

Tok! PN Indramayu Vonis Panji Gumilang Satu Tahun Penjara

Saat itu Panji memakai kacamata dan kopiah hitam tampak sangat marah ketika mengetahui pesantren yang dipimpinnya disusupi oleh orang tidak dikenal. Dia pun meminta surat tugas pria tersebut.

“Jangan macam-macam, kamu mau menginterogasi? Mana surat tugasmu? Surat tugas mana? Kalau nggak ada pulang!” teriak Panji ke seorang pria.

Resmi Dipenjara, Panji Gumilang Divonis Satu Tahun

Namun ketika ditanya profesinya, pria itu tidak menjelaskan dengan kooperatif. Jawabannya sangat berbelit-belit. Ada yang menjawab wartawan, ada pula yang menjawab PNS dari Bakesbangpol.

Merespons hal tersebut, Kapolres Indramayu pun turut berbicara. AKBP M. Fahri Siregar, Kapolres Indramayu, menegaskan bahwa orang yang dimaki oleh Panji Gumilang bukanlah anggota Polri.

Halaman Selanjutnya
img_title