Panji Gumilang Tak Mau Jawab Pertanyaan Klarifikasi, Begini Pengakuan Sekretaris MUI Jawa Barat

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang dan
Sumber :
  • YouTube Al Zaytun Official

Viva Bandung – Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang bersama lima orang stafnya telah selesai memberikan klarifikasi ke Tim Investigasi dan keluar dari Ruang Rapat pukul 17.25 WIB. 

Tak Hanya Divonis 1 Tahun, Panji Gumilang Harus Bayar Biaya Perkara

Panji Gumilang keluar ruang rapat lagi-lagi tak bicara banyak saat ditanya awak media yang menantinya di depan Ruang Rapat yang digelar secara tertutup itu. 

Panji saat keluar dikerumuni awak media, pimpinan Ponpes itu di cecar sejumlah awak media yang menantinya berharap memberikan penjelasan atas pertemuan itu. Namun  hanya mengucapkan salam dan berkata bagus.

Tok! PN Indramayu Vonis Panji Gumilang Satu Tahun Penjara

Sementara Menurut Sekertaris MUI Jawa Barat, Rafani Achyar Panji Gumilang tidak ingin menjawab pertanyaan Klarifikasi yang di ajukan oleh tim investigasi.

"Tadi juga sebenarnya itu ada tim dari MUI pusat, namun karena permintaan dari pihak Al Zaytun tidak ingin bertemu, hanya ingin bertemu dengan tim bentukan pak Gubernur saja, dan itu pun panji Gumilang tidak ingin bersedia menjawab sejumlah pertanyaan Klarifikasi, meminta waktu untuk menjawabnya,"ungkapnya.   

Resmi Dipenjara, Panji Gumilang Divonis Satu Tahun

Menurut Rafani Achyar untuk pertanyaan itu ada lima, empat dari MUI pusat dan satu pertanyaan dari tim Investigasi Jawa Barat.