Anak Setubuhi Ibu Kandung Selama 11 Tahun di Bukittinggi, Ini Kata Polisi

Ilustrasi dampak berzina dalam kehidupan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Belakangan ini masyarakat Bukittinggi Sumatera Barat dihebohkan dengan pernyataan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar saat menghadiri acara sosialisasi pencegahan pernikahan anak di rumah dinasnya pada Rabu (21/6/2023) kemarin.

Dikukuhkan Sebagai Tokoh Nasional Tapanuli, Bobby Nasution: Saya Bangga

Dalam acara itu, Erman Safar mengungkap adanya kasus inses di wilayahnya antara anak dan ibu kandungnya sendiri. Bahkan hubungan sedarah itu disebut sudah terjalin sejak si anak masih duduk di bangku SMA  hingga usia 28 tahun. Hampir 11 tahun mereka melakukan hubungan seksual.

"Anak kita, dari usia SMA. Dia dari SMA sampai usia 28 tahun berhubungan badan dengan ibu kandungnya. Dia sekarang sedang kami karantina, warga kita. Percaya? Itulah dunia sudah tua. Kami sudah karantina," kata Erman Safar dikutip dari VIVA, Sabtu (24/6/2023).

Meski Datang Bulan, Pilot Elmer Syaherman Tetap Minta Ini ke Pramugari Bella Damaika

Sementara itu, Kapolres Kota Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati menyebutkan hingga kini pihaknya sama sekali belum pernah menerima laporan terkait kasus inses alias hubungan sedarah antara anak dan ibu kandung yang terjadi di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Yessi Kurniati mengatakan, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan Walikota Bukittinggi untuk mendalami kasus inses ini. Menurutnya, peoses penyelidikan akan dilakukan setelah mendapatkan informasi lengkap dari Wali Kota sebagai orang yang menyampaikan kasus tersebut. 

Tak Hanya Hubungan Gelap dengan Dosen, Veni Oktaviana Punya Kelebihan Ini

"Kami perlu proses dulu. Kami dalami. Selama ini tidak ada laporan. Kami komunikasikan dengan pak wali dan dalami persoalan ini. Penyelidikan, setelah kami cukupkan bahannya, informasinya seperti apa. Ini kami lagi proses," kata Kombes Pol Yessi Kurniati, Jumat 23 Juni 2023.

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id dengan judul : Heboh! Anak dan Ibu Kandung di Bukittinggi Lakukan Inses selama 11 Tahun, Polisi: Kami Selidiki