Tanggapan Lady Nayoan Soal Isu Perselingkuhan Syahnaz-Rendy Disebut Settingan

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA Bandung – Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan akhirnya angkat bicara terkait isu perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz dituding  sebagai settingan demi promosi sinetron yang dibintangi mereka berdua.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Lady Nayoan menegaskan, jika perselingkuhan suaminya dan Syahnaz adalah settingan maka seharusnya sinetron yang dibintangi mereia masih tetap berjalan saat gosip perselingkuhan merebak.

Namun faktanya, kata Lady, FTV tersebut diberhentikan usai pemberitaan rumah tangganya tersebar. Maia Estianty yang kala itu sebagai host podcast pun tampak tercengang.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Kalau misalnya settingan apa, sinetron? Kalau settingan sinetron, harusnya sinetron suamiku nih setahu aku ya infonya syutingnya diberhentikan. Kalau misalnya itu settingan harusnya gak berhenti dong," kata Lady Nayoan, dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (29/6/2023).

"Jadi sinetronnya berhenti, keramaian yang terjadi, kegaduhan yang terjadi di media sosial yang kamu upload ini ya. Wah, dahsyat juga ya. Emak-emak yang merasa terzalimi sikat," kata Maia Estianty.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Berbagai Sumber

Lady Nayoan juga mengatakan dirinya sering menerima DM yang menuding semua yang ia beberkan adalah settingan. Ia juga membeberkan soal tanggapannya yang disebut mau pansos.

Halaman Selanjutnya
img_title