Nathalie Holscher Geram Tak Terima Anaknya Diduga Dihujat Warganet

Nathalie Holscher
Sumber :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

VIVA Bandung – Anak Nathalie Holscher, Adzam diduga baru-baru ini diduga dihina oleh warganet di media sosial Instagram setelah sang ibu memutuskan untuk melepas hijab.

3 Cara Sukses Dapat Saldo DANA Gratis hingga Ratusan Ribu Rupiah

Merespon hal itu, Nathalie Holscher tidak tinggal diam. Dia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan warganet yang diduga telah menghina anaknya tersebut.

Dalam captionnya, Nathalie Holscher mengaku merasa sangat tidak terima ketika anaknya dihina. Ia juga mewanti-wanti urusan tersebut bakal panjang karena ia merasa sangat kecewa.

3 Langkah Cepat Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp500 Ribu, Buruan Sebelum Kehabisan!

"Duh kalo udah ngatain anakku urusannya panjang ..saya seorang ibu .. jangan main2 kamu sama saya !," kata Nathalie Holscher dikutip dari instagram pribadinya, Kamis (13/7/2023).

Lebih lanjut, Nathalie mengajukan pertanyaan apakah ia harus membawa masalah itu ke jenjang lebih serius atau tidak. Nathalie menjelaskan, warganet yang menghina anaknya tersebut masih berusia muda. Ia juga mencari informasi terkait orang tua warganet tersebut.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

"Jadi mau gimana nih ? Di lanjut kali ya ??? Dia bilang dia masih kecil umur 15thn dan dia takut di marahin orangtuanya.. INFO ORANGTUA ANAK INI YA GAIS ! @jsceila__," sambungnya.

Sontak saja, warganet yang melihat postingan tersebut langsung memberikan berbagai macam komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title