Wanita Asal Indonesia Teriak Histeris di Masjid Nabawi Madinah

Tangkap layar video wanita teriak histeris di Masjid Nabawi
Sumber :
  • Instagram @terang_media

BANDUNG – Beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita asal jemaah umrah Indonesia yang teriak histeris di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Kala Syekh Sudais Datang ke Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia: Mana Indomie?

Video itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media pada Senin, 30 Mei 2022, yang mendapat kiriman dari Yudi Nurwahyudi.

"Seorang wanita berteriak histeris di Tanah Suci Masjid Nabawi Madinah," ujar terang_media pada caption video unggahannya dikutip VIVA Bandung, Selasa, 31 Mei 2022.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Dalam video itu terlihat seorang wanita yang memakai busana muslim warna hitam tengah duduk di bagian luar masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Wanita itu terlihat seperti sedang bermunajat kepada Allah. Namun, tiba-tiba ie meninggikan suaranya seperti teriak histeris sambil memanggil-manggil nama Allah dan Rasul dengan mengangkat tangan dan matanya menatap ke atas.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

"Malu kepada Allah, buka, buka, malu kepada Allah, Allah, buka, buka, malu ke rasulullah, malu kepada nabiyullah," teriak wanita tersebut dalam video tersebut.

Jelas saja aksinya itu mengundang perhatian jemaah umrah lainnya. Terlihat juga petugas keamaan menghampiri dan memperhatikan dari dekat, namun kemudian mereka pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title