Belum Penuhi Panggilan Bareskrim, Ini Alasan Anak Panji Gumilang Menurut Pengacara

Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Viva Bandung – Pengacara Panji Gumilang, M Ali Syaifudin mengatakan bahwa anak dan istri kliennya belum bisa memenuhi panggilan dari penyidik Bareskrim karena alasan tertentu. Dia menegaskan bahwa sang anak sedang sakit dan dirawat.

Pengakuan dan Perilaku Tak Wajar Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis, Diungkap Polisi Usai Pemeriksaan

“Anak sakit dirawat. Komplikasi,” kata Ali di Gedung Bareskrim Polri pada Kamis, 27 Juli 2023.

Ali melanjutkan bahwa kemungkinan sang kuasa hukum akan mengajukan pemeriksaan terhadap anak an istri Panji tidak di gedung Bareskrim.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

“Di lain waktu kemungkinan seperti itu. Mungkin nanti kalau sekiranya benar-benar dibutuhkan oleh Bareskrim, akan kita ajukan untuk diperiksa di sana,” ujarnya.

Sementara itu Ali belum mau bicara soal adanya ratusan rekening Panji Gumilang yang telah diblokir oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). 

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

“Duh, malau untuk masalah rekening yang diblokir, kami belum tau sejauh itu ya. Kami belum mengetahui banyak,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Pendiri Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang tidak memenuhi panggilan Tim Penyidik Bareskrim Polri untuk diminta keterangannya terkait kasus dugaan penistaan agama di Gedung Bareskrim pada Kamis, 27 Juli 2023. Alasannya, Panji lagi sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title