Mario Dandy Ngaku Khilaf, David Ozora Hampir Mati: Saya Tidak Merasa...

Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungMario Dandy mengatakan dalam persidangan terbaru bahwa dia tidak menyangka perbuatannya kepada David Ozora akan berdampak sebesar itu. termasuk menyebabkan anak Jonathan Latumahina mengalami amnesia.

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

Anak Rafael Alun Trisambodo menyesal telah menganiaya David dengan kejam sehingga dia amnesia. Pernyataannya di persidangan, bagaimanapun, menuai kritik tajam dari warganet.

Anak Rafael Alun Trisambodomenyesal telah menganiaya David dengan kejam sehingga dia amnesia. Namun, warganet malah mengecam pernyataannya di persidangan. 

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

Kasus penganiayaan David Ozora masih dalam proses persidangan. Tersangka pemukulan Mario Dandy Satriyo baru-baru ini mengatakan dia menyesali perbuatannya.

Setelah Mario Dandy meminta ayah korban, Rafael Alun, untuk mengunjungi korban saat masih dirawat di rumah sakit, penyesalan muncul.

Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Mental Anak Aghnia Punjabi Drop

“Saya menyesal kenapa saya harus melakukan itu. Kenapa saya tidak berpikir sebelum saya melakukan itu,” ungkap Mario Dandy, dikutip dari laman Viva, Rabu 2 Agustus 2023.

Saya nggak menyangka saya melakukan perbuatan sehebat itu, maksudnya dalam arti tuh luar biasa menurut saya sangat di luar bayangan saya. 

Halaman Selanjutnya
img_title