Pemprov Jabar Berduka, Minta Ruang Privasi Untuk Keluarga Ridwan Kamil

Ridwan Kamil dan keluarga
Ridwan Kamil dan keluarga
Sumber :
  • Instagram/emmerilkahn

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga telah kembali ke Indonesia setelah sekitar satu pekan berada di Bern, Swiss setelah memantau dan ikut mencari putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hilang di sungai Aare.

Sebelum kembali ke Indonesia, Kang Emil - sapaan Ridwan Kamil, menunaikan salat gaib di bibir Sungai Aare, untuk Eril yang kini telah dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di sungai tersebut.

"Kang Emil dan keluarga telah melakukan salat gaib di Bern sebelum bertolak ke Indonesia," tulis keterangan Humas Pemprov Jawa Barat, Jumat, 3 Juni 2022.

Perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, memastikan Ridwan Kamil mendarat di Jakarta pukul 15.30 WIB.

Setelah itu, Kang Emil dan keluarga langsung menuju Bandung dan tiba di Gedung Pakuan, Rumah Dinas Gubernur Jabar pada pukul 18.35 WIB, Jumat, 3 Juni 2022.

"Terima kasih atas kehadiran, atas kesediaannya menunggu. Alhamdulillah, Kang Emil, Teh Lia, Zara, sudah berada di tanah air. Tadi mendarat sekitar setengah empat dan langsung ke sini. Alhamdulillah sudah tiba kembali di Pakuan," tutur Erwin, kepada awak media.

Pemprov Jawa Barat merilis sejumlah foto saat Kang Emil dan keluarga tiba di Indonesia. Dalam foto-foto itu terlihat Kang Emil dan dipeluk sejumlah orang begitu turun dari bus.

Halaman Selanjutnya
img_title