Megawati Soekarno Putri Minta Kader PDIP Tak Terlena Hasil Survey Ganjar Naik Sehingga Tak Bekerja

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri  meminta kader partainya tidak terlena dengan hasil survei. Meskipun hasil survei Ganjar meningkat, tapi jangan sampai kader tidak bekerja.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Megawati juga mengunkapkan strategi pemenangan Ganjar Pranowo kian hari semakin solid dan kokoh.Ia juga  memberikan komentar menohok soal elektabiltas hasil survey capres dan cawapres yang sering muncul akhir-akhir ini.

Megawati mengaku tidak suka melihat survei-survei tentang elektabilitas capres-cawapres yang akan mengikuti kontestasi di Pilpres 2024.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Prabowo capres PDIP

Photo :
  • YouTube

Namun, ketika Minggu pagi tadi dirinya mengaku iseng melihat hasil survei Ganjar Pranowo selaku bacapres PDIP. Itu disampaikan Megawati dalam pidato politiknya pada penutupan Rakernas IV PDIP.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

“Strategi pemenangan PDIP dan Ganjar Pranowo kini semakin kokoh. Tadi pagi, kan ibu bilang, ibu enggak suka lihat-lihat survei, tapi iseng saja tadi pagi [lihat survei]. Wah Pak Ganjar itu naik [elektabilitasnya] tung, tung, tung, tung, tung, tung,” ucap Megawati di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, (1/10/2023).

Presiden ke-5 RI itu pun meminta kader partainya tidak terlena dengan hasil survei. Meskipun hasil survei Ganjar meningkat, tapi jangan sampai kader tidak bekerja.

Halaman Selanjutnya
img_title