Misteri Dramatisasi Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso, Siapa Pembunuh Sebenarnya?

Jessica Kumala Wongso mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Tepat pada 6 Januari 2016 silam, Indonesia dihebohkan dengan kasus kematian seorang perempuan cantik bernama Wayan Mirna Salihin. Mirna tewas terkapar setelah menenggak secangkir kopi Vietnam yang ternyata mengandung racun mematikan berjenis sianida.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Kasus tersebut kini sudah 8 tahun berlalu, namun ternyata kejanggalan dalam kasus tersebut masih banyak diperbincangkan hingga kini. 

Menurut pemeriksaan polisi telah ditemukan sekitar 3,75 miligram sianida dalam lambung Mirna. Setelah melakukan proses penyidikan yang alot, polisi kemudian menetapkan teman dekat Mirna, Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka kasus tersebut. 

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Jessica Wongso

Photo :
  • intipseleb

Kronologinya, pada 6 Januari 2016 silam, Mirna, Jessica, dan seorang temannya bernama Hani Boon Juwita berjanji untuk bertemu di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Detik-detik Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi, Dipukul hingga Rambut Dijambak

Jessica tampak hadir lebih dulu di lokasi dan memesan tiga minuman untuk temannya.  Satu es kopi vietnam untuk Mirna dan dua cocktail untuk dirinya dan Hani.

Tidak lama, Mirna datang menghampiri keduanya. Ia pun langsung meminum kopi tersebut yang ternyata mengandung racun mematikan, sianida.

Halaman Selanjutnya
img_title