Jessica Wongso Akan Bebas dari Penjara Jika Lakukan Ini Kata Hotman Paris

Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Pengacara kondang Hotman Paris kembali buka suara terkait kasus Jessica Wongso yang dipenjara selama 20 tahun akibat kematian Wayan Mirna setelah minum racun kopi sianida pada 2016 lalu.

Jawa Barat Terpilih Sebagai Provinsi dengan Pembangunan Daerah Terbaik Se-Indonesia

Melansir dari sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @mangepatunru, Hotman AParis menawarkan cara bagaimana Jessica Wongso bisa dikeluarkan dari jeruji besi

"Bagaimana cara menyelamatkan Jessica yang divonis bersalah atas perbuatan yang belum tentu bersalah karena tingkat putusannya sudah PK (peninjauan kembali)? Sudah tidak bisa diubah lagi," kata Hotman Paris dilansir dari , Rabu (4/10/2023).

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Lebih lanjut, sang pengacara menyinggung kepala pemerintah yakni presiden terkait pembebasan Jessica Wongso.

"Caranya adalah, kalau pemimpin negeri ini sependapat dengan saya, jangan hukum seseorang yang belum pasti terbukti bersalah, caranya adalah cuma satu, tapi pastikan dulu Jessica akan diampuni," ujar Hotman Paris.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

hotman paris

Photo :
  • -

Menurutnya, satu-satunya cara supaya Jessica Wongso bisa menghirup udara bebas adalah mengajukan grasi kepada presiden yang sedang menjabat dan tidak lain adalah Presiden Joko Widodo. Hal itu sesuai dengan hukum yang telah berlaku di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title