7 Tahun Berlalu, Otto Hasibuan Tegaskan 99,9 Persen Jessica Wongso Bukan Pelakunya

Otto Hasibuan dan Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung - Kasus kematian tragis yang dialami oleh Wayan Mirna Salihin di tahun 2016 lalu, kini kembali viral pasca penayangan Film Dokumenter Netflix 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Buntut film itu juga, beberapa pihak kini kembali angkat suara terkait kasus kopi sianida yang menyebabkan kematian Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso. 

Setelah film tersebut dirilis, kasus yang sudah terjadi tujuh tahun yang lalu itu kini kembali ramai diberitakan. Banyak warganet yang akhirnya kembali bertanya-tanya apakah benar Jessica Wongso yang membunuh Wayan Mirna Salihin atau bukan.

Ayah Mirna Tiba-tiba Minta Maaf Ke Otto Hasibuan, Deolipa Curigai Hal Ini

Jessica Wongso

Photo :
  • VIVA.co.id

Diketahui, saat ini Jessica sudah dipenjara sejak 2016 karena kasus tersebut. Pengacara Otto Hasibuan tetap yakin jika kliennya yakni Jessica Wongso tidak bersalah dan bukan merupakan penyebab meninggalnya Mirna Salihin.

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

Keyakinan itu tetap dipegang Otto sejak tahun 2016 hingga saat ini. Hal tersebut disampaikan Otto saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, belum lama ini.

Saat berbincang dengan Deddy, Otto mengaku bahwa dirinya yakin 99,9 persen jika Jessica tidak bersalah.

Halaman Selanjutnya
img_title