Do'a dan Harapan Hotman Paris di Ulang Tahun Jessica Wongso ke-35

Hotman Paris
Sumber :
  • unggahan Instagram @hotmanparisofficial

Bandung - Jessica Kumala Wongso merupakan tersangka dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin dalam kasus kopi sianida di Kafe Olivier, Jakarta 2016 lalu. Tepat di hari ini, Senin, 9 Oktober 2023, Jessica berulang tahun yang ke-35. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jessica harus kembali merasakan pergantian usia di balik dinginnya sel penjara.   

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Hari ini merupakan ulang tahun ketujuh Jessica Wongso dalam penjara sejak tahun 2016. Namanya kembali menjadi sorotan setelah film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso tayang di Netflix mulai tanggal 28 September 2023 lalu. 

Lahir pada tanggal 9 Oktober 1988, Jessica Wongso diketahui berzodiak Libra. Ia diketahui memiliki sikap yang berani dalam membela kebenaran untuk diri sendiri dan orang lain. Hal ini karena ia selalu mengidentifikasi semua masalah yang ada dari berbagai sudut pandang. 

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Film Dokumentar Ice Cold.

Photo :
  • Viva.co.id

Terkini, Hotman Paris sebagai salah seorang pengacara kondang di Indonesia kembali buka suara soal Jessica Wongso. Pada hari ulang tahun Jessica Wongso ini, Hotman Paris menyebut bahwa hakim harus membebaskan Jessica Wongso dari kasus tersebut. 

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

Ucapan selamat ulang tahun itu diungkapkan oleh Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan bahwa belum tentu orang di luar penjara bahagia. Pengacara itu juga mengingatkan Jessica untuk mencari kesibukan di rumah sakit. 

"Mat Ultah Dinda! Bahagia itu dalam dirimu! Belum tentu orang bebas di luar penjara hidupnya bahagia! Cari kesibukan di penjara!,” tulis Hotman Paris, seperti dilansir dari keterangan Instagramnya pada 9 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title