Ayah Mirna Heran Jessica Wongso Masih Bisa Tersenyum Saat Dijatuhi Vonis 20 Tahun Penjara

Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Kasus kopi vietnam atau lebih dikenal dalam tragedi ini ialah kasus kopi sianida, yang berhasil merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin dengang tersangka pembunuhan Jessica Kumala Wongso sempat menjadi perbincangan panas pada tahun 2016 silam. Kini kasus tersebut kembali menjadi perhatian publik pasca Netflix merilis film dokumenter terbarunya dengan judul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' beberapa hari yang lalu. 

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Dirilisnya film dokumenter tersebut rupanya  berhasil menguak berbagai macam hal yang berkaitan dengan kasus kematian Wayan Mirna Salihin.  Begitupun dengan pernyataan-pernyataan mengejutkan yang dilontarkan oleh ayah mendiang Wayan Mirna Salihin yakni Edi Darmawan Salihin tentang ekspresi Jessica Wongso usai divonis hukuman penjara 20 tahun oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Lantas, seperti apa ekspresi Jessica Wongso saat itu?

Hadiri Sidang Perdana, Momen Ria Ricis Salim ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

Film Dokumentar Ice Cold.

Photo :
  • Viva.co.id

Jessica Wongso Terlihat Tenang

Begini Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis Sebelum Sidang Cerai Besok

Terpidana kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin, yakni Jessica Wongso kembali menuai sorotan publik. Seperti diketahui, selama viralnya kasus kopi sianida diangkat ke persidangan tahun 2016 lalu, sang terpidana dikenal dengan parasnya yang sangat tenang. 

Wanita yang kini berusia 35 tahun itu tak pernah menunjukkan rasa gelisah maupun khawatir dengan nasib yang harus dijalaninnya setelah divonis 20 tahun penjara.  Dia bahkan kerap bergeming dan mengumbar senyum santai sepanjang persidangan.

Halaman Selanjutnya
img_title