Wamenkumham Sebut Jessica Wongso Datang ke Olivier 3 Hari Sebelum Mirna, Begini Kata Pengacara

Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Wakil Menteri Hukum dan HAM atau Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej alias Prof Eddy menyebut, Jessica Wongso sudah datang ke Kafe Olivier tiga hari sebelum kematian Wayan Mirna

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Prof Eddy menduga Jessica datang ke sana untuk 'memotret' lokasi. Hal itu disampaikan Prof Eddy dalam Catatan Demokrasi tvOne beberapa waktu lalu.

"Kalau orang di pinggir jalan, dia mau gambar dulu. Jessica itu datang ke Olivier Kafe bukan pada hari itu saja. Tiga hari sebelumnya dia pun sudah datang," kata Prof Eddy.

Ayah Mirna Tiba-tiba Minta Maaf Ke Otto Hasibuan, Deolipa Curigai Hal Ini

Merespon hal itu, kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan membantahnya. Dia mengatakan, pernyataan Prof Eddy itu adalah tuduhan terhadap Jessica Wongso.

"Dia menuduh, dia mengatakan Jessica tiga hari sebelum kejadian sudah datang ke sana, untuk memotret situasi. Aduh, saya sedih banget. Fitnah keji itu," kata Otto dalam Fakta tvOne yang dikutip VIVA pada Selasa (10/10/2023).

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan

Photo :
  • VIVA.co.id

Lebih lanjut, pengacara kondang itu mempertanyakan bagaimana mungkin Jessica Wongso bisa merencanakan pembunuhan di tempat umum. Dia menegaskan, kliennya itu belum pernah datang Kafe Olivier sebelummya.

Halaman Selanjutnya
img_title