Lagi-lagi Jokowi Ingatkan Rakyat agar Memilih Pemimpin yang Tidak Banyak Bicara

Rakernas Projo, Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Jokowi mengatakan bahwa rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin yang tidak banyak bicara, tetapi lebih banyak bekerja. Pernyataan ini disampaikan Jokowi dalam sambutannya di Rakernas VI Projo di Jakarta pada Sabtu 14 Oktober 2023.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Jokowi menegaskan bahwa rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin yang tidak banyak bicara, tetapi lebih banyak bekerja. Hal ini disampaikan Jokowi dalam Rakernas VI Projo di Jakarta pada Sabtu 14 Oktober 2023.

Rakernas Projo, Presiden Joko Widodo

Photo :
  • Viva.co.id
Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

"Sekali lagi, rakyat butuh pemimpin yang tidak banyak bicara, tetapi banyak kerja. yang mau bekerja untuk rakyatnya, yang mau bekerja untuk bangsanya, yang mau bekerja untuk Negaranya," ujar Jokowi di lokasi.

Dia juga menjelaskan kalau pemimpin Indonesia harus siap mengalami tekanan dan keberanian yang besar dari negara lainnya. Sifat atau kepribadian itu harus dimiliki sosok pemimpin karena Indonesia akan menghadapi tantangan yang sangat besar.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

"Yang tidak gampang menyerah, ditekan saja takut, ditekan saja mundur, ndak. Kita membutuhkan sekali lagi pemimpin yang punya nyali besar, karena tantangan yang kita hadapi semakin kompleks dan ingat, ingat, pemimpin kita, Presiden kita ini memiliki tanggung jawab untuk membawa kapal besar Indonesia yang penduduknya sudah 278 juta," kata dia.

Presiden Jokowi bersama relawan Projo.

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title