Miris, Kisah Pengorbanan Alvin Hidayat Untuk Menikahi KDL, Tapi Malah Selingkuh

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Media sosial (Medsos) kembali dihebohkan dengan sebuah curhatan Iptu Alvian Hidayat yaitu suami dari KDL yang melakukan perselingkuhan dengan AW di depan mata kepalanya sendiri. Merasa tersakiti, Alvin Hidayat pun menceritakan kisah pahitnya pengorbanan yang dilakukan oleh dirinya untuk bisa menikah dan menafkahi KDL secara layak.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Namun dengan teganya sang istri malah berzina dengan seorang mahasiswa dokter residen (spesialis) bedah di Universitas Hasanuddin Makassar. Sudah merasa sakit hati yang amat mendalam, akhirnya Alvin Hidayat memilih langkah untuk melaporkan kasus perselingkuhan tersebut ke Polda Sulsel.   

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, ada sebuah tulisan yang diduga sebagai curahan hati dari Alvian Hidayat yang dikhianati oleh istri sendiri. Apalagi ia melihat langsung foto-foto sang istri yang sedang bersama AW di dalam kamar kos dengan bertelanjang. 

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

"Kamu tau kan sayang, aku siap mengorbankan banyak hal, demi biaya kuliahmu aku bahkan rela pulang ke kampung. Aku rela nggak beli motor baru demi biaya kos kamu. Aku rela nggak beli baju baru demi biaya hidup kamu,” ungkap Alvian Hidayat. 

Polisi dengan pangkat perwira muda itu juga mengungkap bahwa semua perjuangan untuk mendapatkan cinta KDL menjadi sia-sia. Ia juga mengaku tidak jadi membeli motor dan pakaian baru supaya sang istri bisa tidur di tempat tinggal yang layak. 

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

“Aku rela menahan diri tunda beli motor dan baju baru demi kamu kost tempat tinggal yang nyaman. Aku rela nggak ikut liburan sama teman-teman demi ngumpulin uang buat nikahin kamu. Aku rela nggak ikut wisuda kamu karena aku lagi sekolah perwira,” lanjutnya.

“Aku rela nggak ada di samping kamu saat kamu sakit karena aku lagi bertugas. Aku rela nggak bisa tidur nyenyak karena kangen kamu. Aku rela nggak bisa makan enak karena mikirin kamu. Tapi kamu malah main gila di belakang aku,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title