Unhas Makassar Buka Suara Soal Dokter Skandal Karina dan AW

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

VIVA Bandung – Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar akhirnya buka suara terkait skandal perselingkuhan dokter Karina Dinda Lestari dan dokter Andy Wahab alias AW. Keduanya merupakan mahasiswa aktif di universitas tersebut.

Viral! Kenakan Almamater Unhas, Pasangan Sesama Jenis Ini Live Mesum di Instagram

Humas Unhas Makassar, Ahmad Bahar mengungkapkan, pihaknya masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak kepolisian terkait sanksi yang akan dijatuhkan kepada Karina Dinda dan AW.

“Kalau sanksi ini kan kalau ada pelanggaran di kampus, biasanya ditangani secara hukum polisi ya, itu bertingkat ya, tergantung di kepolisian,” kata Bahar dikutip VIVA Bandung pada Jumat (27/10/2023).

Sudah Berjalan Tiga Minggu, Polda Sulsel Tengah Selidiki Hal Ini dari KDL

Menurut Bahar, sanksi yang berlaku di Unhas Makassar diterapkan secara bertahap, mulai dari skorsing hingga drop out atau dikeluarkan secara tidak hormat.

“Kami ikut dari sana. Di Unhas itu ada tahapan sanksi ya. Mulai dari skorsing 1 hingga 3 semester, kalau berat kita langsung keluarkan. Kami masih menunggu hasil tindak lanjut dari kepolisian,” tutur Bahar.

Dianggap Mencemarkan Nama Kampus, Unhas Akan Beri Sanksi Tegas Bagi KDl dan AW

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Bahar juga membenarkan bahwa Karina Dinda Lestari adalah alumnus kedokteran China, sedangkan AW memang mahasiswa di Unhas Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title