Iptu AH Bantah Budaya Selingkuh di Fakultas Kedokteran Unhas

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Iptu AH, suami dokter KDl membantah terkait pernyataan yang beredar tentang perselingkuhan jadi budaya bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran di Universitas Hasanudin (Unhas) Makasar.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Iptu AH mengaku telah berusaha menghubungi sejumlah media online isai pemberitaan liar itu viral. Namun meski dirinya sudah membantah isi pemberitaan itu, hingga kini berita tidak tersebut belum diperbaiki atau dirubah.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan" tuturnya.

Dijelaskan Iptu AH, munculnya sejumlah berita tersebut juga tidak dilakukan melalui sebuah proses konfirmasi (wawancara) dengannya dan dirinya merasa tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

"Semua statement saya terkait permasalahan  tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta - fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus." tukas AH.

Halaman Selanjutnya
img_title